Home » , , » Cara Buka CMD pada Windows

Cara Buka CMD pada Windows

Apakah ada yang belum tahu membuka kotak dialog cmd, bacaan kali ini membahas tentang Cara Buka CMD pada Windows, untuk penjelasan cmd itu sendiri apa, akan dijelaskan pada bacaan lainnya nanti.kali ini Cuma penjelasan cara membuka cmd terebut. 

Banyak kegunaan cmd itu sendiri, dengan adanya cmd bisa mengecek suatu ip dari komputer tersebut atau bisa melacak ip perangkat lainnya yang terhubung dengan internet dalam jaringan yang sama. 

Langsung saja penjelasan cara membukanya dari awal, seperti ini dan simak dengan jelas;

Pertama buka terlebih dahulu Run atau mencarinya di menu Start, dan tampilan dari Run tersebut seperti ini,



Jangan lupa tuliskan cmd  dan kotak dialoh run tersebut, lalu ok, maka akan muncul halaman dari cmd tersebut seperti ini;



Mungkin sangat sedikit penjelasan dari Cara Buka CMD pada Windows, baca juga tentang Kembalikan Data Lewat Recycle Bin

jika masih diberikan waktu untuk menulis, esok pasti akan memberikan penjelasan yang lebih detail dari bacaan ini, karena masih banyak hal yang perlu dipahami dahulu sebelum di menjelaskan disebuah postingan, karena tidak sembarangan untuk menjelaskan suatu hal yang belum tahu.

Selalu cermati dan sering bekunjung disini agar selalu melihat postingan yang baru dan berguna bagi pembaca semuanya.

Semoga bacaan ini merguna dan silakan mencoba sendiri karena caranya mudah, terimakasih telah berkunjung, silakan berikan komentar atau pertanyaan tentang bacaan ini. Tunggu bacaan lainnya...


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 17:35

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....