Home » , , » Cara Buka Microsoft PowerPoint 2010

Cara Buka Microsoft PowerPoint 2010

Microsoft PowerPoint merupakan aplikasi dari Microsoft untuk memberikan fasilitas saat melakukan presentasi keorang lain, misalkan saat guru menyampaikan atau menjelaskan materi kepada  siswa-siswinya dikelas saat jam pelajaran atau saat  dosen mengajar mata kuliah yang diajarkan kepada mahasiswa-mahasiswinya atau juga bisa digunakan dalam pekerjaan disuatu perusahaan diamana manager menjelaskan pekerjaan kepada karyawannya atau karyawannya sedang memeberikan laporan kepada manager atau petingginya dan juga saat melakukan suatu seminar saat menjelaskan isi dari seminar tersebut dan banyak lagi keginaan aplikasi ini, maka perhatikan baik-baik dengan tutorial kali ini mengenai tentang Cara Buka Microsoft PowerPoint 2010, langsung saja caranya seperti ini, silakan baca dengan baik-baik den seksama.

Buka terlebih dulu Start, dipenjelasan ini menggunakan Windows 7 untuk sistem operasinya, lalu pilih All Programs cari Microsoft Office, pilih Microsoft PowerPoint 2010 seperti ini tampilannya;

Maka setelah membuknya Akan menampilkan Hasilnya setelah dibuka seperti ini;


Mudahkan dan tidak sulit karena sudah dijelaskan secara detail, silakan mencobanya sendiri. Cukup Seperti itu Cara Buka Microsoft PowerPoint 2010.

Semoga bermanfaat Tutorial tersebut, karena banyak yang masih harus dipelajari dalam aplikasi ini, semoga jika ada kesempatan waktu akan meberikan cara tentang Microsoft Office lainnya tidak sekedar dalam hal ini yang tadi dijelaskan diatas.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan dan saran agar membangun bacaan selanjutnya lebih baik lagi, terimakasih telah berkunjung untuk membaca atau mempelajarinya sebagai pengetahuan.

Tunggu tutorial selanjutnya....


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 20:04

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....