Home » , , » Notifikasi Windows Update Menjadi Never

Notifikasi Windows Update Menjadi Never

Sistem Operasi merupakan perangkat lunak yang harus ada disuatu perangkat komputer atau perangkat sejenisnya, dan setiap sistem operasi setiap waktu akan memperbaharui versinya, banyak sistem operasi hingga sekarang, salah satunya yang sangat terkemuka yaitu yang dilahirkan oleh perusahaan besar dalam bidang perangkat lunak yaitu Microsoft dan salah satu sostem operasinya adalah Windows 7, dengan penjelasan sedikit itu mengingat meskipun sudah ada versi terbaru dari Microsoft tetapi masih banyak yang menggunakan Windows 7.

Mungkin masih banyak yang mengeluhkan tentang Update otomatis yang dibawakan Windows 7, tapi jangan khawatir karena akan dijelaskan caranya tentang  Notifikasi Windows Update Menjadi Never.

Buka Start pilih Control Panel;

Maka akan tampil halaman Adjust your computer’s settings, pilihlah System and Security;

Maka akan tampil seperti ini, dan pilih Action Center yang paling atas;



Jika sudah, maka pilih yang bertuliskan Windows Update yang dibagian bawah kiri;



Kemudian pilih Change setting pada bagian kiri atas, seperti ini;

Maka akan membuka tampilan tentang Choose how Windows can install update, dibagian Important update pilihlah yang Never check for update, jangan lupa menyimpannya dengan pilih OK;




Silakan pahami dan langsung mencobanya dari penjelasan tentang Notifikasi Windows Update Menjadi Never. Sangat mudah caranya, jika yang sudah paham maka berbagi bagi yang belum paham.


Terimakasih telah berkunjung, silakan berikan komentar atau pertanyaan atau saran dari bacaan ini.


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 17:51

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....