Home » , , » Cara Buka Microsoft Excel 2010

Cara Buka Microsoft Excel 2010

Setiap pekerjaan pada zaman sekarang memang sangat terbantu dengan kecanggihan teknologi untuk pembuatan laporan kerja tiap hari, tiap minggu atau tiap bulan dikebanyakan perusahaan.

Salah satu kecanggihan aplikasi yaitu dengan adanya Microsoft Office yang sering dipakai dan digunakan yaitu Microsoft Excel, bagi kalangan pekerja aplikasi ini sudah wajib untuk dikuasai setidaknya sudah bisa mengetik saat dihalaman aplikasi ini.

Kegunaanya bisa untuk membuat laporan atau perhitungan dalam angka misalkan laporan keuangan atau nilai siswa pada pendidikan dan masih banyak pekerjaan yang dibantu dengan ini, makanya jangan malu untuk belajar dan membagi ilmunya untuk yang belum tahu, mungkin masih banyak yang belum tahu maka dari itu pada tutorial kali ini memberikan penjelasan mengenai Cara Buka Microsoft Excel 2010, langsung saja caranya seperti ini.

Buka Start, jika di Windows 7, pilih All Programs cari Microsoft Office, pilih Microsoft Excel 2010 seperti ini tampilannya;

Setelah itu maka akan menampilakan hasil setelah dibuka akan seperti ini;



Cukup mudahkan dan bisa dipahami dengan jelas dari penjelasan cara tersebut, Seperti itu Cara Buka Microsoft Excel 2010, sebenarnya banyak hal yang perlu dipelajari diaplikasi itu dan masih banyak juga orang yang belum bisa menguasinya.

Jika diberikan banyak waktu akan dijelaskan hal lain yang berkaitan dengan baan ini. Semoga bermanfaat Tutorial tersebut, selakan mencobanya sendiri, tunggu tutorial yang selanjutnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan untuk mendukung atau memperbaiki bacaan ini, terimakasih telah berkunjung untuk membaca atau mempelajarinya sebagai pengetahuan.


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 17:28

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....