Home » , , , » Penjelasan Ciri-ciri Ultrabook

Penjelasan Ciri-ciri Ultrabook

D a r i  zaman ke zaman perkembangan dunia teknologi memang tidak ada habisnya, dari perangkat gedget hingga kecanggihan pc yang sekarang semakin bersaing dalam pasar.

Bentuk perangkat komputer yang sekarang sudah tidak seperti dulu lagi yang bentuknya masih besar disetiap perangkat kerasnya.

Maka terimakasilah bagi pengembang yang selalu berjuan memberikan yang terbaik dan bersaing dalam teknologi global saat ini. Sudah ada yang tahu tentang perangkat yang baru dan memang sudah populer sekararang yaitu Ultrabook, jenis perangkat apakah itu, jika kalian sudah tahu perangkat Netbook atau Notebook sebenarnya tidak jauh bentuknya, tetapi Ultrabook ini bisa dibilang sama tapi aslinya kalau diperhatikan secara lebih detail lagi berbeda. Maka dari itu bacaan ini menjelaskan tentang mengenai Penjelasan Ciri-ciri Ultrabook.

Meski pada saat ini gadget sejenis smartphone atau bisa dibilang telepon pintar, tapi perangkat pc atau komputer benar-benar bersaing karena sekarang mulai banyak perangkat pc yang dibuat sangat setipis mungkin seperti Netbook atau Notebook, maka dari itu jika perangkat ini semakin tipis dan mudah dibawa diciptakanlah jenis perangkat baru yang bernama Ultrabook, karena desainnya dibilang sangat tipis.

Ciri-ciri dari Ultrabook yaitu seperti ini;
  1. Berukuran portable, layarnya sekitar 11-13 inci, karena ini merupakan menjadi ukuran umum dari Ultrabook tersebut.
  2. Beratnya sekitar 1-1,5 kg, sangat ringan dibandingkan perangkat yang sejenisnya.
  3. Mampu berkerja lebih dari layaknya pc desktop.
  4. Kecepatannya bisa dibilang lebih cepat dan ringan dalam bootingnya memang cepat, dan bisa cepat terhubung dengan wifi.
  5. Penyimpanannya dengan media SSD atau SSD storage, karena bertujuan lebih hemat tenaga dan bisa bekerja lebih cepat, SSD digunakan sebagi cache didalam perangkat tersebut. Dan jenis hardisk hybrid dengan lebih kecil.
  6. Dalam hal daya sangat Long standby, ringan dan lebih lama digunakan.
  7. Desain grafis dengan gambar resolusi tinggi, dan multi-task, bisa dilakukan bersama-sama dalam membuka prosesnya tanpa lelet. Karena menggunakan prosesor Intel Core dari i3, i5,i7 generasi terbaru jenis ULV atau Ultra Low Voltage.
  8. Menggunakan Operating System terbaru dari Windows 7, 8, dan 10.
  9. Sistem security menggunakan Identify Protection Technology dan Anti-Theft asli dari intel.
  10. Desainya memang diciptakan sangat tipis, ringan serta Stylish.
  11. Harga masih dibilang tinggi karena perssaingannya masih rendah dalam arti dari pabrik masih sangat sedikit yang membuatnya untuk bersaing, tapi banyak perusahaan mulai mengembangkan perangkat ini. Karena pastinya kebutuha teknologi semakin meningkat dari waktu kewaktu.
Sebenarnya masing banyak tentang Penjelasan Ciri-ciri Ultrabook, mungkin lain waktu jika diberikan kesempatan untuk menulis hal yang mengenai ini.


Semoga bacaan ini membatu bagi yang berkunjung. Terimakasih telah mebacanya, silakan berikan komentar atau pertanyaan agar lebih baik lagi untuk bacaan selanjutnya.


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 19:27

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....