Home » , » Cara Buka File Dokumen Di Microsoft Word

Cara Buka File Dokumen Di Microsoft Word

B a g i yang sudah paham dan bisa menggunakan aplikasi Microsoft Word pasti sudah mengerti caranya seperti apa untuk membuka file pekerjaan yang dikerjakan dengan menggunakan Microsoft Word.

Tapi bagi yang masih belum mengerti dan yang sedang belajar cara menggunakannya karena sekarang diharuskan setiap pekerjaan yang tugasnya mencatat maka harus bida menggunakan aplikasi ini, maka dari itu kali ini memberikan penjelasan Cara Buka File Dokumen Di Microsoft Word, baca juga Cara Buat Halaman Baru pada Microsoft Word 2010.

Langsung saja penjelasannya dan caranya;

Jangan lupa sebelum memulai caranya Bukalah terlebih dulu aplikasi Microsoft Word, setelah terbuka, pilihlah menu dibagian atas yaitu menu bar, pilih yang File, langsung pilih Open, seperti ini;


Maka Tunggu sebentar beberapa detik, maka halaman dari file dokumen atau kotak dialog Open akan muncul seperti ini, dan carilah serta pilih file yang akan dibuka kemudian pilih Open;




Cobalah dan praktekan sendiri cara yang sudah dijelaskan diatas, Diharapkan memahaminya dan mengerti serta bisa langsung mencobanya tanpa basa-basi yang panjang dari Cara Buka File Dokumen Di Microsoft Word.

Semoga bisa bermanfaat bagi pemula yang sedang belajar dan jangan malu-malu untuk bertanya kepada orang yang sudah bisa, dan yang sudah bisa bantulah yang belum bisa, berbagilah ilmu karena ilmu itu penting dalam hidup.

Terimakasih telah berkunjung, silakan berikan komentar atau kritik, dan tunggu tutorial lainnya yang bisa membantu bagi para pembaca.


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 17:12

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....