Home » , » Cara Buat Halaman Baru pada Microsoft Word 2010

Cara Buat Halaman Baru pada Microsoft Word 2010

Banyak hal yang perlu diketahui dan dipelajari dalam aplikasi dari Microsoft Office salah satunya yaitu Microsoft Word yang sebelumnya ada penjelasan tentang aplikasi ini dimana aplikasi ini sangat populer dikalangan setiap orang pada zaman teknologi sekarang karena banyak hal yang harus dilakukan dengan dibantu oleh aplikasi ini, maka dari itu kali ini akan dijelaskan Cara Buat Halaman Baru pada Microsoft Word 2010, baca juga yang lebih penting sebelum belajar ini yaitu mengenai tentang Mengenal Menu Bar pada Microsoft Word 2010.

Sebelum menjelaskan caranya, diharuskan buka terlebih dulu aplikasi Microsoft Word, bisa baca di Cara Buka Microsoft Word 2010.

Seperti ini caranya sebenarnya sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama, langsung saja perhatikan dan pahamai serta langsung mencobanya,

Setelah membuka Microsoft Word, pilih Menu Bar File, pilihlah New, seperti ini;



Akan muncul tampilan dari New tersebut, dan pilih yang Blank Document, jika sudah pilih lagi Create dibagian kanan bawah, lebih jelasnya pada gambar ini;



Diharapkan yang dapat dipahami dengan jelas dan tanpa kesulitan, Seperti itu Cara Buat Halaman Baru pada Microsoft Word 2010 mudah dan ada juga cara yang lebih mudah dan cepat, yaitu dengan tekan tombol keyboard CTRL+N maka langsung muncul halaman baru pada Microsoft Word.

Selamat mencobanya, semoga bermanfaat dan mudah dimengerti. Terimaksih telah berkunjung, silakan berikan komentar atau saran dan kritik yang membangun untuk bacaan selanjutnya.


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 18:34

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....