Home » , , » Buka File Hidden yang disembunyikan di Komputer

Buka File Hidden yang disembunyikan di Komputer

File Hidden merupakan perintah dalam suatu perangkat elektronik yang dimana meyembunyikan suatu data atau yang disembunyikan oleh pemiliknya yang mungkin sangat penting agar orang lain tidak mengetahui file atau data tersebut, karena setiap orang mempunyai privasi masing-masing yang tidak bisa orang lain ketahui dan jug bisa karena aset dari suatu perusahaan jadi orang yang tertentulah yang mengetahui dat arahasia tersebut hingga file data di hidden.

Sebelumnya membahas tentang Cara Hidden atauSembunyikan File di Komputer, maka dari itu juga perlu membahas tentang Buka File Hidden yang disembunyikan di Komputer.
          
Langsung saja caranya seperti ini, silakan baca baik-baik dan cermati setiap penjelasannya;

Jika file itu di Hidden sendiri seharusnya tahu dimana lokasi penyimpanannya, jika ingat penyimpananya dimana, maka buka My Computer, dibagian atas beberapa menu dan pilih menu Organize, pilih yang Folder and search option, seperti ini tampilannya;



Akan muncul kotak dialog dari itu, dan dibagian atas ada General, View, Search, pilihlah yang View, terus cari yang Hidden files and folder, ada pilihan ‘Don’t show hidden files, folders, and drives’ ini untuk menyembunyikan file yang telah dihidden dan pilihlah yang ‘Show hidden files, folders, and drives’ ini untuk menampilkan file yang dihidden, seperti ini;



Diharapkan penjelasan tersebut bisa cepat dipahami dan dimengerti, Cukup seperti itu cara Buka File Hidden yang disembunyikan di Komputer, silakan mencobanya. Jangan sungkan untuk bertanya jika ada kesulitan.

Semoga tutorial ini bisa bermanfaat, silakan berikan komentar atau pertanyaan untuk bacaan ini. Terimakasih telah berkunjung.


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 20:21

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....