Home » , , » Cara Lihat Performa Blog di Gtmetrix

Cara Lihat Performa Blog di Gtmetrix

AzaSkom – Bagi para blogger atau yang memiliki website, harus tahu nilai suatu blognya atau websitenya karena penting untuk meberikan yang terbaik bagi pengunjung atau pembacanya agar enak diakses ataupun dilihat blog tersebut jika memiliki nilai yang tinggi. 

Maka dari itu ada caranya dengan mengecek di alamat web yang menyediakan penilaian dari performa suatu blog atau web, karena itu dalam bacaan ini dijelaskan mengenai tentang Cara Lihat Performa Blog di Gtmetrix.

Pertama dilakukan bukalah atau masuk pada halaman Gtmetrix, masukan alaman blog atau web kalian pada tempat yang sudah disediakan, seperti ini;



Setelah memasukan alamat blog atau website, pilihlan Analyze, tunggu beberapa detik maka langsung muncul hasilnya karena perlu diproses dahulu agar nilai dari blog atau web tersebut muncul seperti ini;



Jika sudah muncul hasil penilaian performanya, maka bisa melihat nilai suatu blog atau website dari nilai kecepatan akses, berat ukuran blog atau website tersebut, dan nilai tampilan dari keseluruhan blog atau website. Jika nilainya kurang memuaskan bisa dilihat bagian apa yang kurang dari blog atau web anda.

Seperti itu saja untuk mengecek nilai performa blog atau website yang kita miliki yang sudah dijelaskan pada bacaan ini yang mengenai Cara Lihat Performa Blog di Gtmetrix.


Semoga bermanfaat bacaan ini, silakan mencobanya karena sangat mudah caranya, Teimakasih telah berkunjung, silakan berikan komentar atau pertanyaan serta saran yang membangun agar bacaan selanjutnya bisa lebih baik lagi. 


AzaSkom
AzaSkom Updated at: 16:54

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atau pertanyaan secara sopan....